Iklan

Iklan
» » Beza Bentuk Payudaranya, Beza Pula Cara Menyentuhnya!


CARA MENYENTUH PAYUDARA MENGIKUT SAIZ & BENTUK


Beza Bentuk Payudaranya, Beza Pula Cara Menyentuhnya!

 




1. Payudara Besar
Dalam sebuah intitusi di Universitas Vienna, Austria, peneliti menemukan bahwa payudara besar ternyata memiliki kepekaan lebih rendah 24% dari payudara kecil. “Mungkin hal ini disebabkan transmisi rangsangan dari puting menjadi lebih panjang prosesnya,” kata doktor Alan Matarasso, ahli bedah dari New York.Rangsangan dari sisi luar payudara tepat dibawah ketiak, pas untuk wanita dengan payudara besar ini. Lakukan rangsangan dengan lidah dan ujung jari-jari anda. Buat gerakan memutar dengan lidah anda dan sesekali beri gigitan lembut.
2. Payudara Kecil
Seperti telah dikatakan sebelumnya, payudara kecil lebih sensitif dibanding payudara dengan ukuran di atasnya. Bentuknya memungkinkan lebih banyak gerakan yang dapat anda lakukan. Gunakan telapak tangan anda untuk menggenggamnya serta buat gerakan ramasan selama hubungan intim anda lakukan.

3. Payudara Melorot
Payudara yang melorot, kemungkinan memiliki sensitiviti yang kurang kuat, bukan hanya kerana saraf rangsangan yang tertarik, tetapi juga tertekan oleh kendur payudara. Bagi anda dengan pasangan berpayudara melorot, rebahkan pasangan dengan posisi telentang. Posisi ini membuat massa payudara lebih banyak ke arah atas dan samping, sehingga tekanan pada saraf menjadi berkurang dan akan membuat pasangan anda lebih fokus pada kenikmatan yang anda berikan.
4. Payudara Yang Menjalani Operasi Pembesaran
Jika operasi dilakukan dengan benar, maka implant tidak akan menggangu kemampuan payudara menerima rangsangan. Anda harus berkonsentrasi memberi rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah anda untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju puting.

5. Payudara Mama Baru
Puting wanita yang baru saja melahirkan atau baru menyusui.


CARA MENYENTUH PAYUDARA MENGIKUT SAIZ & BENTUK
——————————————————————————————————————————————————-

TEKNIK PEMBESARAN PAYUDARA MUSLIMAH TANPA RISIKO

TEKNIK PEMBESARAN PAYUDARA MUSLIMAH TANPA RISIKO

About Admin

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply