Iklan

Iklan
» » » Kenapa Lelaki Suka Sangat Terhadap Payudara | Buahdada Wanita?

Kenapa Lelaki Suka Sangat Terhadap Payudara | Buahdada Wanita?


Mesti anda pernah tertanya-tanya kenapa kaum lelaki sangat gemar melihat buahdada wanita? Ada yang suka berbentuk menegang, ada yang suka saiz yang besar dan ada juga yang suka jenis rapat diantara satu sama lain. Agak-agak anda kenapa yer. Padahal fungsi utamanya ialah untuk menyusukan anak. Berikut merupakan beberpa fakta yang merungkai persoalan diatas. Harap ianya memberi manfaat.

Payudara di setiap perempuan berbentuk dan berukuran berbeda. Bahkan sepasang payudara yang dimiliki seorang perempuan saja bisa berbeda. Payudara di mana pun, bagi lelaki pencinta wanita, dari kenyataan lelaki sangat dipuji dan disukai. Apa yang sebenarnya yang membuat lelaki sangat menyukai payudara? Site lelaki, askmen.com melakukan survey dan mencari tahu alasannya.

Menenangkan
Payudara memiliki tekstur yang lembut, mengundang, serta tidak mengancam dalam hal apa pun. Dengan pertalian kepada pemberian susu di masa kecil dulu, payudara mengingatkan lelaki akan hari-hari ia merasa sangat dilindungi sang ibu dari segala jahatnya dunia.

Simbol kesuburan
Berapa pun ukuran payudara seorang wanita, payudara mendefinisikan kefemininan seseorang, sama seperti saluran olahraga yang mendefinisikan maskulin. Payudara adalah sebuah simbol kemampuan seorang wanita bisa mengasuh dan menjaga kehidupan. Juga sebagai tanda seorang wanita mampu menghasilkan keturunan, sebagai pertanda bahwa ia sudah melampaui masa subur.

Masalah seleksi alami
Menurut Charles Darwin dan teori evolusinya, manusia secara tidak sedar mencari pasangan yang sihat dan terlihat mampu mereproduksi. Menurut penelitiannya, lelaki tertarik pada payudara karena hal itu mengindikasikan kemampuan untuk berkembangbiak. Meski reproduksi bukan lagi paling utama seorang lelaki, tetapi naluri ini tetap ada walau sudah terjadi evolusi berabad-abad lamanya.

Kunci untuk membuat wanita terangsang
lelaki dewasa pasti semua tahu, payudara adalah salah satu zon primer untuk membuat rangsangan. Karena itu, alasan lain lelaki menyukai payudara adalah ketika ia  "membelai" payudara dengan lembut, ia dapat membawa si wanita mencapai puncak kenikmatan seksual. Mungkin ada semacam permaianan ego di dalam hal ini.

Semacam pusat hiburan
lelaki suka mainan, sama seperti anak lelaki. Menurut site askmen.com, bentuk dan tekstur payudara buat lelaki, seperti hiburan mengasyikkan tersendiri.

Stimulasi visual
Tak seperti perempuan yang mampu terangsang dengan membaca novel romantis, lelaki mudah stimulasi secara visual. Tak terlalu mengejutkan, penampilan payudara yang terjaga dan terawat, menarik perhatian lelaki. Lagipula, selain area genitalia, payudara adalah salah satu bahagian fizik paling membezakan lelaki dan wanita.

Tekanan sosial
Salah satu alasan terutama lelaki terobsesi dengan payudara adalah karena lingkungan sosial juga. Majalah-majalah yang berhubungan dengan lelaki, entah itu majalah otomotif, games, atau lainnya, sepertinya akan selalu ada gambaran mengenai payudara wanita, entah itu hanya bagian belahan dadanya atau bentuk lekuk payudara yang sangat ketara.

Masalah Taboo
Godaan yang membuat payudara makin menarik adalah karena taboo itu sendiri. Bahwa payudara ditutupi dan menjadi suatu hal yang tidak boleh dilihat oleh orang lain membuat payudara menjadi daya tarik tersendiri. Jerry Seinfeld, komedian, pernah berseloroh, jika selama ini wanita menutupi kepalanya dan bukan payudaranya, lelaki akan mencari majalah-majalah yang mencoba "mengintip" ke arah sana. Bagi lelaki, payudara mirip semacam buah terlarang yang tak boleh diketahui dan karena itulah ada hal yang menggoda mereka untuk ingin tahu lebih dalam

About Admin

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply